Pernah Miliki Banyak Prestasi, Ayu Tetap Ingin Kembangkan Bakatnya di Dunia Enterpreneur

Sri Rahaty Kuran dan produk UMKM-nya.
Sri Rahaty Kuran dan produk UMKM-nya.

Wanita yang juga pernah menjadi Putri Inhil/Pariwisata Inhil tahun 2010 ini menjelaskan, di toko Aquarius oleh-oleh Inhil banyak sekali menjual produk harian yang inovatif dan enak, serta menjual aneka minuman segar dan kaya manfaat, cemilan enak desert, aneka puding, aneka kue, cemilan, kekinian dan aneka keripik.

Selanjutnya, Ayu yang pernah menjadi Duta BKKBN tahun 2011 ini menerangkan, ke depannya akan memberikan tambahan produk pada toko tersebut.

Bacaan Lainnya

“Insyaallah dalam waktu dekat akan menjual asesoris khas Inhil seperti kaos Inhil dan mainan kunci produk kerajinan khas Inhil Toko aquarius oleh-oleh Inhil,” tuturnya.

Terakhir Ayu mengatakan siap menampung kuliner-kuliner yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, dan sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, setiap Jum’at mengadakan kegiatan Toko Aquarius bersama UMKM berbagi.

“Alhamdulilah toko Aquarius oleh-oleh Inhil ini bukan hanya untuk saya, tapi sebagai jembatan untuk rekan-rekan UMKM, yang ingin mempromosikan cemilannya bisa melalui toko kami, jika berminat boleh hubungi nomor 0813-8273-3302 kita akan lakukan tester terlebih dahulu kemudian jika memang lulus tester kita akan lanjut ke tahap berikutnya,” tutupnya. (abdullah)

Pos terkait