About Us

Portal jurnalterkini.id atau Jurnal Terkini yang diterbitkan PT Jurnal Media Terkini merupakan portal yang lahir di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Provinsi Kepulauan Riau pada 13 Januari 2015.

Jurnal Terkini lahir dilatarbelakangi hasrat ingin memperkaya khazanah dunia jurnalistrik dengan tidak hanya menyajikan berita lokal Kabupaten Karimun maupun Provinsi Kepulauan Riau, tetapi juga mengabarkan informasi nasional dan internasional seputar peristiwa aktual dan terkini di bidang politik, hukum, ekonomi, sosial budaya, pariwisata, hiburan, olahraga, kesehatan teknologi, dan lainnya.

Jurnal Terkini berkantor di Jalan Bakti No 63, Bukit Senang, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. Alamat surel, jurnalterkini@gmail, redaksi@jurnalterkini.id. Telepon 0821-7025-1970.

Visi:

Menjadi media penyambung aspirasi publik, independen, profesional melalui penyiaran informasi terkini secara akurat, faktual dan terpercaya.

Misi

1. Menjadi media massa online yang profesional dan menjunjungi tinggi kaidah dan kode etik jurnalistik sesuai Undang-undang No 40 tahun 1999 tentang Pers.

2. Mencerdaskan kehidupan bermasyarakat melalui penyiaran informasi fakta dari sumber yang akurat dan terpercaya.

3. Menyiarkan informasi dua arah antara pemerintah dengan masyarakat yang berorientasi pada kepentingan publik.

4. Mendorong pengembangan kehidupan bermasyarakat di semua sektor, baik politik, hukum, sosial, ekonomi maupun budaya.

5. Menjadi media yang mengikuti perkembangan zaman, termasuk teknologi informasi.

    MITRA AFILIASI   VoA Indonesia

Member of Media Kita Group