Gubernur Jatim Sidak Langsung Lokasi Longsor di Pamekasan yang Merenggut Nyawa Lima Santri

  • Whatsapp

Pamekasan, JurnalTerkini.id- Pascamusibah longsor di Pondok Pesantren An-Nidhomiyah, Gubernur, dan jajaran Forkopimda Jawa Timur, didampingi Bupati dan Forkopimda Pamekasan mengunjungi langsung tempat kejadian di dusun. Jepun desa. Bindang, Kecamatan Pasean Pamekasan. Kamis, (25/2/21).

Rombongan pejabat pemerintah tersebut tiba di lokasi sekitar pukul 15.30 WIB. Kegiatan tersebut merupakan takziyah sekaligus silaturahmi keluarga korban dan Pondok Pesantren Annidhomiyah.

Bacaan Lainnya

Acara yang dipandu oleh Bupati Pamekasan tersebut dilanjutkan dengan penyerahan bantuan sosial oleh Gubernur Jawa Timur Khofirah Indar Parawansah, Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta.

Di depan masyarakat Pasean, Gubernur Jawa Timur, yang didampingi oleh Pangdam V Brawijaya, Pangkoarmada II dan Kapolda Jatim menyebutkan, bahwa pihaknya sangat prihatin dan berduka sedalam-dalamnya atas peristiwa longsor yang menimpa Pondok Pesantren Annadhomiyah dan mengakibatkan 5 (lima) Santriwati meninggal dunia karena tertimpa tebing yang longsor.

Baca: Longsor di Ponpes Annidhoniyah Pamekasan, Lima Santri Tewas

Pos terkait