Syukuran Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-20, Terus Maju Membangun

  • Whatsapp

Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Karimun Herry Andrianto, SE, MM menghadiri syukuran hari jadi ke-21 Kabupaten Karimun Tahun 2020, Senin, 12 Oktober 2020 di Gedung Nilam Sari.

Syukuran Hari Jadi Kabupaten Karimun tersebut dihadiri Pjs Gubernur Kepulauan Riau, Ketua DPRD Kabupaten Karimun, Wakil ketua DPRD Kabupaten Karimun, para calon Bupati dan Wakil Buati Karimun pada Pilkada Serentak 2020 yakni Dr. H. Aunur Rafiq S.Sos, M.Si dan H Anwar Hasyim M.Si, serta Ing Iskandarsyah dan Drs. H. Anwar Abubakar, M.Si, M.MP, serta seluruh tamu undangan.

Bacaan Lainnya

Pjs Bupati Karimun dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Ke-21 Kabupaten Karimun. Semoga di usia yang semakin dewasa ini menjadikan Karimun sebagai kabupaten yang terus maju dan senantiasa dalam keberkahan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Pjs Bupati Karimun menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi ke-21 Kabupaten Karimun 2020 seyogyanya dilaksanakan dengan berbagai kegiatan dan kegembiraan seluruh masyarakat melalui pelaksanaan hiburan rakyat, baik festival seni dan budaya, pertandingan olahraga maupun kegiatan lainnya.

Semua yang sudah direncanakan, baik yang akan diselenggarakan oleh Pemkab Karimun maupun secara mandiri oleh masyarakat, harus berubah total dikarenakan pandemi Covid-19.

“Syukuran Hari Jadi Kabupaten Karimun ke-20 ini menjadi momentum untuk terus maju dan membangun,” katanya.

Namun semua itu tidak boleh mengurangi rasa syukur kita pada Allah SWT, Tuhan yang Maha Esa yang telah memberikan hidayah pada kita di bumi berazam Kabupaten Karimun.

Terakhir beliau menyampaikan bahwasanya kita akan menghadapi pesta demokrasi, tentunya harapan kami, masyarakat bisa berpartisipasi aktif untuk mensukseskan pelaksanaan Pilkada secara langsung dengan menggunakan hak pilihnya pada tanggal 9 Desember 2020 nanti.

Sejalan dengan itu, Pjs. Bupati Karimun juga menghimbau kiranya seluruh Masyarakat Kabupaten Karimun dapat menjaga kondusifitas selama pelaksanaan Pilkada.

“Perbedaan pilihan adalah hal yang wajar, namun bagaimana perbedaan ini justru menyatukan seluruh masyarakat untuk terus membangun Kabupaten Karimun bersama calon bupati dan calon wakil bupati yang terpilih nantinya.

Dan bagi calon wakil bupati dan wakil bupati silahkan beradu program namun tetap menjunjung tinggi sportivitas. Bersainglah secara, sehat, janganlah melakukan kampanye hitam dan menyebar berita bohong dan belum pasti kebenarannya atau Hoax,” tuturnya. (***)

space iklan HPN

Pos terkait