TNI AD Peduli, Pelajar Karimun yang Tertelan Jarum Segera Dioperasi

  • Whatsapp

Karimun, JurnalTerkini.id – Fitri Ramadhani (16) pelajar di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau yang tidak sengaja menelan dua buah jarum pentul segera dilakukan tindakan bedah.

Hal tersebut menyusul aksi peduli Korem 033/WP melalui Kodim 0317/TBK yang telah memfasilitasi penuh, untuk tindakan bedah dan pengambilan kedua jarum yang saat ini bersarang di saluran pencernaan Fitri.

Bacaan Lainnya

Kondisi Fitri diketahui kian memprihatinkan, pelajar yang duduk di kelas sembilan SMP Negeri 1 Moro ini terus merintih kesakitan dan sering merasakan mual selama menjalani rawat jalan di kediaman kerabatnya di Balai Garden, Kapling, Karimun.

Ia terpaksa harus menahan sakit itu, lantaran tidak bisa langsung dilakukan tindakan bedah karena BPJS Kesehatannya yang belum aktif dan harus menunggu hingga awal Desember 2021.

Kondisi itu akhirnya yang mendorong pihak TNI Angkatan Darat (AD) tersebut ingin memfasilitasi penuh tindakan bedah terhadap Fitri.

Dengan menggunakan ambulance, Fitri kemudian dibawa oleh personel Kodim 0317/TBK ke Pelabuhan Domestik Tanjungbalai Karimun untuk diberangkatkan ke Kota Batam.

Fitri rencananya akan menjalani bedah digestif atau tindakan bedah terhadap saluran pencernaannya.

Pos terkait