Berkurban di tengah pandemi, Polres Karimun Potong 4 Sapi dan 6 Kambing

  • Whatsapp
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan keluarga menyerahkan sapi untuk disembelih dalam penyembelihan hewan kurban di Asrama Polisi Kapling, Selasa (20/7/2021).(foto: Dok Humas Polres Karimun).
Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dan keluarga menyerahkan sapi untuk disembelih dalam penyembelihan hewan kurban di Asrama Polisi Kapling, Selasa (20/7/2021).(foto: Dok Humas Polres Karimun).

Karimun, JurnalTerkini.id – Di masa pandemi COVID-19 yang serba sulit, jajaran Kepolisian Resor (Polres) Karimun Polda Kepulauan Riau tetap memotong hewan kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 H dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, Selasa (20/7/2021).

Penyembelihan hewan kurban berupa 4 ekor sapi dan 6 ekor kambing dilaksanakan di Asrama Polisi Kapling usai Shalat Id yang diselenggarakan di Mapolres Karimun.

Bacaan Lainnya

“Hari ini dalam rangka Hari Raya Idul Adha, kita melaksanakan pemotongan hewan kurban berupa sapi 4 ekor dan kambing 6 ekor,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengungkapkan, hewan kurban ini merupakan sumbangsih dari seluruh keluarga besar Polres Karimun Polda Kepri.

“Alhamdulillah, jajaran Polres Karimun Polda Kepri bisa berkurban sebanyak ini pada peringatan Idul Adha tahun ini,” katanya lagi.

Kapolres Karimun menyampaikan dengan adanya kegiatan ini, semoga bisa melekatkan Polres Karimun dengan warga masyarakat Karimun.

“Semoga Hari Raya Idul Adha 1442 H ini membawa berkah untuk kita semua apalagi saat ini kita sedang dalam pemberlakuaan PPKM Mikro tetap patuhi prokes ketat dan terapkan 5M,” tambah Kapolres.

Total kupon yang dibagikan kepada sebanyak 350 lembar, dan telah dibagikan kekepada masyarakat yang berhak untuk menerima.

“Dengan harapan kegiatan ini dapat membantu masalah sosial ekonomi masyarakat di tengah masa sulit ini, serta memberikan berkah dan manfaat seluas luasnya kepada masyarakat,” kata Kapolres AKBP Muhammad Adenan. (red/rls)

Baca juga: Pemkab Karimun Hentikan Sementara Vaksinasi Massal, Ini Sebabnya

Pos terkait