Sekolah dan Tempat Wisata di Karimun Akan Ditutup, Buntut Meningkatnya Kasus Covid-19

  • Whatsapp
Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim usai memimpin rakor COVID-19. Kamis (29/4/2021). (foto: yra)
Bupati Karimun Aunur Rafiq didampingi Wakil Bupati Anwar Hasyim usai memimpin rakor COVID-19. Kamis (29/4/2021). (foto: yra)

Karimun, JurnalTerkini.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Karimun, Kepulauan Riau akan kembali melakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Dimana, Pemkab Karimun memutuskan untuk kembali menutup proses Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) tatap muka di sekolah dan menutup objek wisata saat libur lebaran.

Bacaan Lainnya

Kemudian, kembali gencar menggelar operasi penegakan dan imbauan protokol kesehatan ke masyarakat serta kembali memberlakukan jam malam dengan batas pada pukul 23.00 Wib.

Keputusan tersebut diambil dalam rapat bersama terkait pengendalian kasus Covid-19, Kamis (29/4/2021) di ruang rapat cempaka putih Kantor Bupati Karimun.

Rapat itu dipimpin langsung Bupati Karimun, Aunur Rafiq bersama FKPD, OPD, dan tokoh masyarakat dan agama.

Rapat bersama ini kita lakukan untuk mengambil langkah-langkah yang tegas, cepat, yang akurat terhadap terus bertambahnya kasus Covid-19 saat ini,” kata Bupati Karimun Aunur Rafiq.

Rafiq mengatakan, Karimun hari ini telah mencatat sebanyak 47 pasien yang terpapar virus yang menyerang sistem pernapasan tersebut.

Baca juga: Truk vs Motor di Tebing Karimun, 1 Tewas 2 Luka-luka

Pos terkait