Lantik Kasat Intelkam dan Kapolsek Sungai Batang, Ini Pesan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan

  • Whatsapp
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melantik AKP Aang Kusnawan sebagai Kasat Intelkam dan Ipda Danu Hidayat sebagai Kapolsek Sungai Batang.
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melantik AKP Aang Kusnawan sebagai Kasat Intelkam dan Ipda Danu Hidayat sebagai Kapolsek Sungai Batang.

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Polres Inhil melaksanakan pelantikan Kasat Intelkam dan Kapolsek Sungai Batang, pada Senin 22 Februari 2021, bertempat di Ruang Tribrata Polres.

Dalam pelantikan tersebut bertindak selaku Inspektur adalah Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, dan dihadiri juga Pejabat Utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat dan Kapolsek Tembilahan.

Bacaan Lainnya

Adapun jabatan Kasat Intelkam Polres Inhil dipegang oleh AKP Aang Kusmawan, dan jabatan Kapolsek Sungai Batang Polres Inhil Ipda Danu Hidayat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan pelantikan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“Serah terima dan pelantikan jabatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru, untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Acara pelantikan dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19, selesai dilaksanakan pukul 09.45 WIB, selama kegiatan serah terima jabatan berlangsung, situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.

Baca juga: Kabar Gembira!! Polres Inhil Buka Rekrutmen Bintara, Ini Syaratnya

space iklan HPN

Pos terkait