APBD Perubahan Kabupaten Karimun 2021 Ditargetkan Sebesar Rp1,26 Triliun

  • Whatsapp

Karimun, JurnalTerkini.id – Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Perubahan atau APBD-P Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau Tahun Anggaran 2021 ditargetkan sebesar Rp 1,26 triliun.

Target tersebut diketahui saat sidang paripurna DPRD Karimun tentang Rancangan Kebijakan Umum Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (KUPA) tentang Prioritas dan Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Perubahan APBD Karimun Tahun Anggaran 2021, Jumat (24/9/2021) sore.

Bacaan Lainnya

Sidang tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Karimun Aunur Rafiq dan dipimpin oleh Ketua DPRD Muhammad Muhammad Yusuf Sirat dan Wakil 2 Ketua DPRD Karimun Rasno.

Anggota DPRD Karimun, Nyimas Novi Ujiani mengatakan, dalam laporan Badan Anggaran (Banggar) tidak ada perubahan angka di APBD-P Karimun 2021 yang diusulkan oleh Pemkab Karimun beberapa waktu yang lalu.

“Tidak ada perubahan angka yang diusulkan Pemkab Karimun, setelah dibahas oleh Banggar DPRD Karimun,” kata Nyimas Novi Ujiani dari podium.

APBD Perubahan Karimun 2021 itu sendiri diketahui terdiri dari tiga pos anggaran yakni Pendapatan Daerah, Belanja Daerah dan Pembiayaan.

Untuk Pos Pendapatan Daerah ditargetkan sebesar Rp 1,23 triliun atau tepatnya Rp 1.232.237.108.901.

Pos terkait