Polisi Gulung Geng Motor Diduga Merusak Kafe di Simpang Pemda Medan

  • Whatsapp
Geng motor diduga merusak kafe di simpang Pemda Medan setelah diamankan polisi.
Geng motor diduga merusak kafe di simpang Pemda Medan setelah diamankan polisi.

Medan, JurnalTerkini.id – Geng motor diduga merusak kafe di Simpang Pemda, Kelurahan Sempakata, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumut pada Minggu (19/09) pukul 02.00 WIB digulung tim gabungan Resmob Poldasu, Jatanras Satreskrim Polrestabes Medan dan Tekab Polsek Sunggal.

Plt Kapolsek Sunggal AKP P Panjaitan melalui Kanit Reskrim AKP Budiman Simanjuntak didampingi Kasi Hukum Aiptu Ngatijan dan Kasi Humas Aiptu Roni Sembiring, Jumat (24/09/2021) di Mako Polsek Sunggal menyebutkan, ada  6 orang pria yang diamankan dari berbagai tempat diduga pelaku perusakan, rata rata masih berusia remaja.

Bacaan Lainnya

Keenam orang yang diamankan tersebut merupakan warga dari Kecamatan Medan Tuntutungan dan Medan Baru, yakni REPG (19), HMS (18), SPN (17), EG (16), GNG (19) dan MAPG (17).

“Penyerangan tersebut berawal pada hari Minggu (19/09) sekira pukul 01.30 WIB,” kata Kanit.

Kelompok geng motor Ezto yang bergabung bersama geng motor M2S, bertemu dengan kelompok genk motor SL di sekitar lokasi kejadian. Dua kelompok genk motor tersebut berkelahi hingga akhirnya genk motor SL terdesak dan sebagian anggotanya melarikan diri ke dalam kafe ayam penyet Brader. Lalu kelompok genk motor Ezto dan M2S langsung menyerang Kafe Brader secara membabi-buta.

Pos terkait