Dalam Rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga, Bupati Mura Kukuhkan Bunda PAUD

Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan Bunda PAUD.
Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud mengukuhkan Bunda PAUD.

Musi Rawas, JurnalTerkini.id – Bupati Musi Rawas sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud, mengukuhkan langsung Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti serta mengunjungi PAUD di Desa Manah Resmi dalam rangka Pelaksanaan Pendidikan Keluarga.

Pengukuhan yang digelar Senin (20/09/2021) ini juga dihadiri Camat Muara Beliti, Bunda PAUD Muara Beliti, Kapolsek Muara Beliti, Danramil Tugumulyo, Kades dan Lurah Kecamatan Muara Beliti, Ketua Pokja Kab. Musi Rawas, Bunda PAUD desa dan kelurahan Kec. Muara Beliti, OPD.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Bupati Musi Rawas sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud mengucapkan, selamat dan sukses bagi Bunda PAUD Desa atau Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang baru saja dikukuhkan. Harapannya, amanah ini dapat diemban dengan baik, agar setiap anak usia dini di Kab. Musi Rawas dapat tumbuh dan berkembang secara optimal, sehat, cerdas, ceria dan berakhlaq mulia.

“Atas nama Pemerintahan Kab. Musi Rawas dan pribadi saya ucapkan selamat dan sukses kepada Bunda PAUD Desa, Kelurahan dan Kecamatan Muara Beliti yang telah dikukuhkan, semoga amanah ini dapat diemban dengan baik,” ungkap Bupati sekaligus Bunda PAUD Kab. Musi Rawas Hj. Ratna Machmud.

Bupati Musi Rawas Hj. Ratna Machmud menambahkan, melalui momentum pengukuhan Bunda PAUD ini, hendaknya peran Bunda PAUD dapat memotivasi masyarakat dan pemangku kepentingan untuk menyediakan layanan PAUD yang berkualitas, seirama dengan Program Musi Rawas MANTAB yang bervisi memajukan pendidikan di Kabupaten Musi Rawas. (abk)

Baca juga: Bupati Musi Rawas Tinjau Pusat Latihan Atlet Porprov

Pos terkait