Seorang Pelajar di Karimun Tewas Gantung Diri, Ini Dugaan Polisi

  • Whatsapp

Karimun,JurnalTerkini.id – Seorang remaja laki-laki di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau ditemukan tewas gantung diri, Kamis (4/3/2021) sekitar pukul 08.34 Wib.

Kapolsek Tebing, Iptu Brasta Pratama Putra mengatakan, korban yang merupakan pelajar berinisial JR (17) itu tewas gantung diri di sebuah pohon rambutan tepat di samping rumahnya.

Bacaan Lainnya

Saat ditemukan, kata dia, korban tergantung setinggi kurang lebih 2,8 meter dari permukaan tanah dengan menggunakan tali nilon warna hijau dengan panjang 5,6 meter.

Sontak, kejadian tersebut membuat geger masyarakat sekitar dan langsung mendatangi lokasi tewasnya pelajar yang ditemukan mengenakan baju kemeja batik corak hitam putih dan celana kain warna hitam itu.

“Korban mulanya ditemukan oleh orang tuanya saat ingin keluar dari rumah, saat orang tuanya melihat anak kandungnya itu dalam keadaan tergantung, keduanya langsung berteriak meminta pertolongan ke warga sekitar,” kata Brasta.

Warga yang mendengar hal tersebut, kemudian langsung membantu kedua orang tuanya untuk mengevakuasi korban dan menghubungi pihak kepolisian.

Sementara itu mengenai motif dari korban, polisi menduga disebabkan masalah pribadi yang dimiliki korban.

“Diduga korban ada masalah pribadi sehingga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri,” ucap Brasta.

“Korban sudah dibawa ke RSUD Muhammad Sani Karimun untuk dilakukan Visum Et Revertum (VER),” tambahnya. (yra)

Pos terkait