Bupati Meranti 2016-2021 Irwan Serahkan Mobil dan Rumah Dinas di Pekanbaru

  • Whatsapp

Pekanbaru, JurnalTerkini.id – Mantan Bupati Kepulauan Meranti 2 periode, Drs. H. Irwan M.Si, menyadari bahwa aset Pemerintah Daerah yang digunakan selama menjabat sebagai Bupati adalah sebuah titipan, untuk itu semua aset langsung dikembalikan, terakhir mobil dan rumah dinas yang berada di Pekanbaru pada Senin (22/2/2021). 

Penyerahan aset Pemda terakhir yang digunakan H. Irwan itu langsung diberikan ke tangan Kabag Umum Sekdakab Meranti Adi Pranoto di Pekanbaru. 

Bacaan Lainnya

Sekedar informasi, sebelumnya selang beberapa menit setelah serah terima jabatan kepada Plh. Bupati Dr. H. Kamsol MM, tanpa menunggu lama, Irwan langsung menyerahkan rumah dan mobil dinas jenis sedan merek Toyota Camry di Selatpanjang, Kepulauan Meranti. 

Dan kini dia juga menyerahkan dua mobil dinas dan rumah mewah yang berada di Pekanbaru yang sebelumnya dipergunakan untuk urusan kedinasan di Kota Pekanbaru dan sekitarnya. 

Adapun dua mobil mewah yang menjadi kendaraan dinas tersebut adalah berjenis Jeep 2500 CC dengan merek Range Rover dan mobil merek Fortuner yang dibeli pada 2018 lalu. 

space iklan HPN

Pos terkait