Update perolehan suara Pilkada Kepulauan Anambas hitung cepat KPU

  • Whatsapp
Perolehan suara sementara Pilkada Kepulauan Anambas.

Kepri, JurnalTerkini.id – Komisi Pemilihan Umum menggelar perhitungan cepat hasil Pemilihan Kepala Daerah baik tingkat kabupaten/kota maupun provinsi, termasuk Pilkada Kepulauan Anasmbas, Provinsi Kepri yang dipublikasikan melalui laman resmi KPU.

Dalam laman Info Publik Pilkada 2020, dengan alamat pilkada2020.kpu.go.id, hingga Jumat (11/12/2020) sore, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas nomor urut 1 Abdul Haris-Wan Suhendra sementara unggul dengan 10.441 suara atau 54,6 persen.

Bacaan Lainnya

Di posisi kedua pasangan nomor urut 3, Fachrizal-Johari dengan meraih 6.072 suara atau 31,7 persen, dan posisi ketiga pasangan dengan nomor urut 2, Yusrizal-Fatahurrahman meraih 2.627 atay 13,7 persen.

Total hasil perhitungan suara yang masuk berasal dari 88 Tempat Pemungutan Suara (TPS) atau 73,95 persen dari 119 TPS yang tersebar di 7 kabupaten/kota.

Data yang ditampilkan melalui laman KPU tersebut merupakan data hasil foto formulir Model C.Hasil-KWK yang dikirim oleh KPPS melalui Sirekap, tapi bukan merupakan hasil resmi penghitungan perolehan suara.

Penetapan hasil rekapitulasi penghitungan perolehan suara dilakukan secara berjenjang sesuai tingkatannya dalam Rapat Pleno terbuka.

Baca juga: Update perolehan suara sementara Pilkada Kepri hitung cepat KPU

Pos terkait