PUTR Inhil sebut kerjakan perawatan jalan, termasuk ke Sungai Gergaji Keritang

  • Whatsapp
Ilustrasi: Jalan pemukiman di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. (foto: jurnalterkini.id/rdi)
Ilustrasi: Jalan pemukiman di Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau. (foto: jurnalterkini.id/rdi)
space iklan arah

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau, menyebutkan sudah melakukan perawatan jalan yang ada di Indragiri Hilir.

Plt Kepala Dinas PUTR, Yusnaldi saat dikonfirmasi melalui selulernya menyebutkan jalan-jalan yang berlubang di Indragiri Hilir sudah dilakukan perawatan dan perbaikan di tahun 2020 ini.

Bacaan Lainnya

“Jalan Soedirman, Trimas, Sungai Beringin, Kilo Lapan arah ke Sungai Gergaji sudah kita lakukan perawatan dan perbaikan khususnya yang berlubang-lubang,” katanya kepada media belum lama ini.

Yusnaldi juga mengatakan, jika melihat jalan berlubang dan betul jalan tersebut adalah kewenangan kabupaten, maka ia mengimbau masyarakat agar bisa melapor supaya bisa diperbaiki.

“Silahkan laporkan ke kita agar segera dilakukan perawatan. Dan untuk tahun 2020 ini sudah kita laksanakan semua,” tukasnya.

Mengenai adanya aksi perbaikan jalan yang dilakukan oleh gerakan peduli jalan berlubang, Yusnaldi mengatakan itu merupakan kepedulian, dan ia mengucapkan terima kasih atas gerakan tersebut. Yusnaldi juga mengatakan jika ia dan pihak yang melakukan gerakan peduli jalan berlubang tersebut sudah melakukan koordinasi terlebih dahulu.

“Ini adalah sebuah wujud kepedulian dan sah-sah saja. Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dan saya juga ingin bersama-sama di lapangan namun karena ada jadwal rapat maka tidak bisa ikut menghadiri di lapangan,” imbuhnya. (abd)

Baca juga: Maulid Nabi dan pelantikan IPHI, Bupati Inhil ajak umat teladani akhlak rasulullah

Pos terkait