Safari politik Marlin di kampung halaman, bernostalgia hingga mohon restu

  • Whatsapp
Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan warga kampung halaman di Gang Awang Noor, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. Safari politik Marlin di kampung halaman, bernostalgia hingga mohon restu. (foto:yra)
Hj Marlin Agustina bersilaturahmi dengan warga kampung halaman di Gang Awang Noor, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun. (foto: yra)

Bakal Calon Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina, mengunjungi Kabupaten Karimun, Kamis (6/8/2020).

Marlin yang maju bersama Ansar Ahmad dalam kontestasi Pilkada Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) 2020 itu, dalam kunjungannya turut didampingi pembina tim relawan Hj Marlin Agustina (HMA) Provinsi Kepri, Dr Tengku Afrizal Dahlan.

Bacaan Lainnya

Gedung pertemuan Gang Awang Noor, Kelurahan Baran Barat, Kecamatan Meral dipilih Marlin sebagai tempat untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Karimun.

Usut punya usut, alasan Marlin memilih daerah tersebut sebagai tempat kunjungannya karena Baran II, Kelurahan Baran itu merupakan kampung halamannya, sebelum ia pindah ke Batam karena menikah dengan Wali Kota Batam HM Rudi.

Kepulangan Marlin disambut antusias sesepuh kampung, orang tua, pemuda hingga anak-anak setempat itu, tidak henti-hentinya mengobrol sambil bernostalgia tentang masa kecilnya.

Tampak, banyak warga silih berganti berdiri di pertemuan tersebut, untuk menceritakan kenangannya bersama orang tua Marlin dan Marlin sendiri semasa kecilnya.

Bahkan, beberapa masyarakat setempat juga menceritakan betapa tidak disangkanya Marlin yang mereka kenal semasa kecil itu, kini telah sukses dan akan maju sebagai calon wakil gubernur Kepulauan Riau.

Baca juga: Hanura Karimun sebut usung petahana tanpa mahar politik

Pos terkait