Hanura Karimun sebut usung petahana tanpa mahar politik

  • Whatsapp
ketua DPC Partai Hanura Karimun Ady Hermawan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. Hanura Karimun sebut usung petahana tanpa mahar politik.(foto:yra)
ketua DPC Partai Hanura Karimun Ady Hermawan menyerahkan rekomendasi kepada pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim. (foto:yra)

Karimun, JurnalTerkini.id – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah resmi mendukung pasangan petahana Aunur Rafiq dan Anwar Hasyim dalam kontestasi Pilkada Karimun 2020.

Hal tersebut dipastikan, usai Ketua DPC Partai Hanura Karimun menyerahkan surat keputusan rekomendasi DPP Partai Hanura kepada keduanya di Kantor DPC Hanura Karimun, Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri), Sabtu (8/8/2020).

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, rekomendasi pengusungan telah kita serahkan ke petahana, tentunya pengusungan ini sudah melalui pertimbangan yang matang,” ujar Ady Hermawan kepada JurnalTerkini.id.

Hanura Karimun sebut usung petahana tanpa mahar politik, tetapi murni melalui beberapa pertimbangan.

Di antaranya dari survei pemilih dari internal Hanura hingga melihat pencapaian kepemimpinan keduanya selama 5 tahun terakhir.

“Dari hasil survei kita, masyarakat banyak yang menginginkan petahana untuk kembali memimpin, kemudian kita lihat pencapaian-pencapaian petahana yang sudah banyak terealisasi seperti infrastruktur jalan di seluruh kecamatan,” katanya.

Pos terkait