Anggota DPRD Inhil Hadiri Apel Hari Pahlawan ke-77 di Halaman kantor Bupati

Tembilahan, JurnalTerkini.id — Ketua DPRD Inhil diwakili Anggota DPRD Inhil Edi Sindrang Hadiri Apel Hari Pahlawan ke-77 2022 yang digelar di halaman Kantor Bupati Indragiri Hilir, Tembilahan, Kamis (10/11/22) pagi.

Upacara tersebut dihadiri unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian, personil TNI Polri, veteran dan ASN dilingkup Pemkab Inhil.

Bacaan Lainnya

Upacara tersebut dihadiri unsur Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli, pimpinan OPD, Kepala Bagian, personil TNI Polri, veteran dan ASN di lingkup Pemkab Inhil.

Bertindak sebagai inspektur upacara Wakil Bupati Inhil, H. Syamsuddin Uti. Wakil Bupati Inhil juga membacakan amanat dari Menteri Sosial (Mensos) RI, Tri Rismaharani.

Dalam amanatnya, Wabup mengajak semua untuk meteladani dari para pahlawan bangsa yang telah merasuk sukma, kiranya menjadi semangat kita di peringatan hari Pahlawan tahun ini, Pahlawanku Teladanku. Dengan semangat “Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”.

“Peringatan hari Pahlawan 2022 diharapkan dapat terus memberikan energi tambahan untuk menggugah kesadaran segenap elemen bangsa untuk terus bersatu dan membantu sesama tanpa memandang sekat. Janganlah kita mau untuk dipecah belah, ingatlah seloka Bhinneka Tunggal Ika,” ungkap Wabup.

Melalui momentum Peringatan Hari Pahlawan tersebut, Anggota DPRD Inhil Edi Sindrang dan Wabup H. Syamsuddin Uti di dampingi Forkompinda serta Staf Ahli Bupati Hj. Zulaikhah Wardan menyerahkan bingkisan tali asih kepada para Veteran serta ahli waris Veteran dan santunan program kematian program BPJS Ketenagakerjaan kepada ahli waris. (adv)

Pos terkait