Asah Kreativitas di Masa Pandemi, Sahabat Rocky M Bawole Gelar Lomba Cover Lagu Idul Fitri

  • Whatsapp

Karimun, JurnalTerkini.id – Untuk mengasah kreativitas seni anak-anak muda di Kabupaten Karimun sekaligus memeriahkan Hari Raya di tengah pandemi COVID-19, Sahabat Rocky Marciano Bawole menggelar lomba cover lagu dengan tema Hari Raya Idul Fitri.

“Perayaan Idul Fitri tahun ini memang agak berbeda karena masih dalam suasana pandemi COVID-19. Agar tetap meriah dan tidak mengurangi semangat di hari kemenangan, kami menggelar lomba ini,” ujar Feri, Ketua Sahabat Rocky M Bawole dalam rilis yang diterima Jurnal Terkini.

Bacaan Lainnya

Selain memeriahkan Lebaran, Feri mengatakan lomba ini juga sengaja digelar untuk mencari bibit penyanyi berbakat di daerah ini.

Feri menyebut, syarat dan ketentuan lomba antara lain, peserta warga Kabupaten Karimun yang dibuktikan dengan identitas KTP dan atau Kartu Pelajar.

Lagu yang dibawakan bebas yang populer, tetapi harus bertema Hari Raya Idul Fitri.

Syarat lainnya, ringan alat musik bebas, bentuk akustikan, band lengkap, karaoke, bahkan akapela juga diperkenankan. Peserta bebas, boleh perorangan, duo, kelompok dan atau lainnya.

Ketentuan lainnya, peserta memvideokan hasil karyanya dan wajib mengirimkan karya lomba ke akun panitia lomba WhatsApp ob0812-1630-40230.

Dalam kiriman karyanya itu, peserta wajib menuliskan credit title yang terdiri dari;

Pos terkait