Warga Pulau Kecil Digegerkan Ibu 2 Anak Gantung Diri

  • Whatsapp
Gegerm Ibu dua anak ditemukan gantung diri di Desa Pulau Kecil, Inhil.
Gegerm Ibu dua anak ditemukan gantung diri di Desa Pulau Kecil, Inhil.

Inhil, JurnalTerkini.id – Masyarakat Desa Pulau Kecil Kecamatan Reteh Kabupaten Inhil digegerkan dengan ditemukan ibu-ibu tergantung di depan rumah, Sabtu (26/12).

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Reteh Iptu Muhammad Rafi membenarkan bahwa telah ditemukan seorang ibu rumah tangga meninggal karena gantung diri.

Bacaan Lainnya

“Peristiwa ini awalnya diketahui oleh anaknya yang sedang mencari ibunya yang sudah lama keluar rumah, namun setelah mencari ibunya keluar dia melihat ibunya sudah tergantung di depan rumahnya,” terangnya, Sabtu (26/12/2020).

Lebih lanjut, Kapolsek Reteh menuturkan bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.00 pagi. Dan dari pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Namun, Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi terhadap Korban dan  membuat surat pernyataan menolak untuk dilakukan autopsi dan dari hasil olah TKP terhadap korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban selain bekas jejak pada leher korban akibat gantung diri,” jelasnya.

Untuk diketahui hingga saat ini personil Polsek Reteh masih mendalami motif yang menjadi penyebab terjadi gantung diri tersebut. (abd)

Pos terkait