Dua motor tabrakan di Tembilahan, 3 orang dilarikan ke rumah sakit

  • Whatsapp
Salah satu korban tergeletak di jalan usai tabrakan. (foto: abd)
Salah satu korban tergeletak di jalan usai tabrakan. (foto: abd)

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Dua sepeda motor terlibat dalam kecelakaan lalulintas di Jalan Baharuddin Yusuf, Tembilahan, Indragiri Hilir, Provinsi Riau, Selasa (1/12/2020), tiga orang dilarikan ke rumah sakit.

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas ) Polres Inhil L Sinaga ketika dikonfirmasi melalui telepon membenarkan telah terjadi kecelakaan lalulintas sekira pukul 10:00 WIB di jalan Baharuddin Yusuf.

Bacaan Lainnya

“Ia tadi ada kecelakaan kendaraan motor, tapi anggota Satuan Lantas yang piket sudah ke lokasi dan memberikan bantuan membawa korban ke rumah sakit,” ucap Kasat Lantas kepada media melalui via WhatsApp, sekira pukul 15.00 WIB..

Ia pun menjelaskan kronologi kejadian pengendara GI Megapro dengan membawa penumpang SB bergerak dari arah Jalan Baharuddin Yusuf menuju Jalan Kembang.

Saat berbelok menuju Jalan Kembang, dari arah Jalan Sungai Beringin menuju Pasar Pagi melintas sebuah sepeda motor Yamaha Mio J yang dikendarai oleh ZI Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga Kecelakaan Lalu Lintas tersebut tdak dapat dihindarkan lagi.

space iklan HPN

Pos terkait