Satgas Covid-19 patroli di pasar tradisional Tembilahan Kota

  • Whatsapp
Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan terus melaksanakan patroli di pasar tradisional, kali ini wilayah Tembilahan Kota, Kamis (22/10/2020). (foto: abd)
Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan terus melaksanakan patroli di pasar tradisional, kali ini wilayah Tembilahan Kota, Kamis (22/10/2020). (foto: abd)

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Satgas penegakan disiplin protokol kesehatan terus melaksanakan patroli di pasar tradisional, kali ini wilayah Tembilahan Kota mengingatkan masyarakat untuk selalu menggunakan masker setiap keluar dari rumah, Kamis (22/10/2020).

Kegiatan rutin itu dilaksanakan setelah apel skala besar di posko penegakan disiplin protokol kesehatan Jalan Gajah Mada.

Bacaan Lainnya

Satgas Terpadu Gabungan Personel Kodim 0314/Inhil, Polres Inhil, Satpol PP, Dinas Perhubungan, serta BPBD menelusuri Pasar Tradisional Kayu jati, Pasar Air Mancur dan Pasar Pagi di Jalan Telaga biru, begitu juga pintu masuk baik dari darat maupun pelabuhan kota dijaga ketat oleh satgas penegakan disiplin protokol kesehatan dalam penggunaan masker.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan memberi sanksi kepada warga yang belum memakai masker dengan melaksanakan pembersihan di lokasi serta memberikan teguran lisan kepada masyarakat termasuk juga pemilik warung.

“Apabila tidak menggunakan masker ketika berjualan di kios, tidak hanya diberi peringatan tertulis, tetapi sanksi mengutip sampah di lokasi berjualan begitu juga sekat jalan akan terus dilaksanakan Satgas Gabungan Penegakan Disiplin Protokol kesehatan Terpadu,” kata Dandim 0314/Inhil selaku Wadan Satgas Penegakan disiplin Inhil melalui Pasiops Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Tarmizi.

Baca juga: Soal Layanan, Disdukpencapil Inhil Siap Uji Nyali Diskusi Zoom Meeting

Pos terkait