Puluhan polisi siaga di Hotel Aston Karimun, ini agendanya

  • Whatsapp
Puluhan polisi siaga di Hotel Aston Karimun selama dua hari, mulai hari ini, Selasa (13/10/2020). (foto: Dok. Humas Polres Karimun)
Puluhan polisi siaga di Hotel Aston Karimun selama dua hari, mulai hari ini, Selasa (13/10/2020). (foto: Dok. Humas Polres Karimun)
space iklan arah

Karimun, JurnalTerkini.id – Sekitar 48 polisi mulai disiagakan di Hotel Aston Karimun, Tanjung Balai Karimun, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepr), Selasa (13/10/2020) sebagai bagian dari Operasi Mantap Praja Seligi 2020.

Puluhan polisi tersebut disiagakan di hotel berbintang itu sebab, besok Selasa (14/10/2020), Komisi Pemilihan Umum (KPU) Karimun akan menggelar rapat pleno penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT) Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan dalam siara persnya mengatakan, puluhan personel itu disiagakan untuk memastikan dan menjamin kondusifitas kamtibmas selama berlangsungnya agenda penetapan DPT yang akan dilaksanakan KPU Karimun di hotel tersebut.

“Pengamanan yang akan dilaksanakan bertujuan agar penyelenggaran rapat pleno berjalan dengan baik, dan tentunya protokol kesehatan tetap dikedepankan sehingga tahapan-tahapan Pilkada serentak 2020 berjalan dengan kondusif dan bebas Covid-19,” ucap AKBP Muhammad Adenan.

“Hari ini dan esok personil polres karimun melaksanakan pengamanan, dan tentunya pengamanan ini agar dapat berjalan dengan baik dan lancar guna terciptanya kamtibmas kondusif dan penerapan protokol kesehatan upaya bersama cegah penyebaran Covid-19,” katanya menambahkan. (red)

Baca juga: Polres Karimun amankan dua tersangka penyalahgunaan narkoba

Pos terkait