Tak pakai masker? Siap-siap “didatangi” Super Polisi dari Karimun

  • Whatsapp
Tidak pakai masker? Siap-siap didatangi Super Polisi dari Karimun

Karimun, JurnalTerkini.id – Tidak pakai masker? Siap-siap didatangi Super Polisi dari Kepolisian Resor Karimun, Polda Kepulauan Riau.

Itulah narasi video kreatif dari Polres Karimun, berisikan pesan-pesan tentang kewajiban untuk mematuhi mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah COVID-19, utamanya menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

Video edukasi COVID-19 ini dibuat untuk menggelorafikasikan Karimun Bermasker. Dalam video tersebut, sesosok personel Polres Karimun dengan kemampuan kecepatan terbang dan scanning Covid-19 ala jarvis menindaklanjuti laporan masyarakat.

Bahwa masih ada warga yang tidak mematuhi protokol kesehatan di Pasar Puan Maimun mengharuskan super polisi menangani aduan tersebut dengan memberikan imbauan agar mematuhi protokol Kesehatan dan memberikan masker secara gratis kepada masyarakat yang terpantau tidak menggunakan masker.

Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan mengatakan, video super polisi Polres Karimun bertujuan memberikan imbauan edukasi dan mengajak masyarakat agar selalu mematuhi protokol Kesehatan dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karimun.

“Mari kita patuhi protokol Kesehatan dalam upaya pencegahan covid-19 dengan menggunakan masker pada saat beraktivitas diluar rumah, terlebih lagi saat ini operasi yustisi sedang berlangsung, bila tidak patuh maka akan ada sanksi atau denda berdasarkan Peraturan Bupati Karimun Nomor 49 tahun 2020,” ujar Kapolres Karimun AKBP Muhammad Adenan, Minggu (27/9/2020). (rdi/rilis)

Berikut videonya:

Baca juga: Operasi Yustisi Karimun jaring 188 pelanggar protokol kesehatan, ini sanksinya

Pos terkait