Tahun ini, SMAN 2 Bunguran Timur Dapat Rehabilitasi Ruang Kelas

Pekerjaan rehabilitasi ruang kelas di SMAN 2 Bunguran Timur. (foto : jr ronald)

Natuna, JurnalTerkini.id – Tahun ini, SMAN 2 Bunguran Timur mendapat rehabilitasi ruang kelas sekolah dengan tingkat kerusakan minimal sedang.

Saat dikonfirmasi melalui telepon seluler, Kepala Sekolah SMAN 2 Bunguran Timur, Arqam Alfarisy membenarkan informasi kegiatan tersebut.

“Iya benar, sekolah dapat rehab ruang kelas. Kebetulan saya lagi di luar daerah, di Tanjung Pinang mengantar anak sekolah. Setahu saya pihak kontraktor sudah seminggu yang lalu kerja karena mereka ada menghubungi saya, saya silahkan mereka bekerja,” katanya.

Karena baru pindah menjabat sebagai Kepala Sekolah SMAN 2 Bunguran Timur, secara pasti ia tidak tahu apa saja usulan yang disampaikan ke provinsi. “Setahu saya saat ini hanya rehab dua ruang kelas, perpustakaan dan perumahan guru,” paparnya.

Ia menjelaskan, rehab dilakukan karena plafon ruang kelas dan kusen sudah banyak yang hancur. “Banyak lagi yang harus direhab, tapi semua tidak tercover, mungkin nanti secara bertahap,” pungkasnya.

Pekerjaan rehabilitasi ruang kelas dengan tingkat kerusakan minimal sedang (DAK) SMAN 2 Bunguran Timur bersumber dari dana APBD Provinsi Kepri. Nilai kontrak Rp 793.482.392.00 dengan waktu pelaksanaan 150 hari kalender (2 Juli 2024 – 28 November 2024). (Ron)

Pos terkait