Tarempa Selatan Kembali Juara Umum STQH Kecamatan Siantan

Kepala Desa Tarempa Selatan Surianto Menerima Piala tropi sebagai juara umum STQH VIII 2023 di lapangan bola Antang Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (22/02/2023. (Jurnalterkini.id/Agus Suradi)
Kepala Desa Tarempa Selatan Surianto Menerima Piala tropi sebagai juara umum STQH VIII 2023 di lapangan bola Antang Kabupaten Kepulauan Anambas, Rabu (22/02/2023. (Jurnalterkini.id/Agus Suradi)

Anambas, JurnalTerkini.id.- Desa Tarempa Selatan mempertahankan status juara umum dalam Seleksi Tilawatil Quran dan Hadits VIII Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas yang ditutup Rabu (22/2/2023) malam.

Tropi juara umum diserahkan Bupati yang diwakili Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP Yunizar kepada Kepala Desa Tarempa Selatan, Surianto.

Bacaan Lainnya

“Puji syukur kepada Allah SWT, saya selaku Kepala Desa Tarempa Selatan sangat bangga desa kami kembali menjuarai STQ di tahun ini. Alhamdulillah do’a kami dikabulkan Allah SWT,” ujar Surianto.

Dia mengatakan dari jauh-jauh hari sudah optimis untuk menjuarainya kembali STQ ini dengan mempersipkan segala sesuatunya dari guru-guru pengajar yang ahli dalam bidangnya. “Serta qori dan qoriah yang terbaik kami kirim dalam perlombaan kali ini untuk mempertahankan sekaligus menjuarai kembali STQ tahun ini,” katanya.

Foto bersama kepala desa se-Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas (Jurnalterkini.id/Agus Suradi)

Kepada anak anak yang mendapatkan juara di tingkat kecamatan saya selaku kepala desa mengucapkan selamat jangan lupa sebentar lagi kita STQ Kabupaten. “Kita berharap STQ Kabupaten anak anak desa Tarempa Selatan bisa muncul kembali menjadi juara di STQ tingkat Kabupaten,” ucapnya.

“Dan terima kasih kepada kepala STQ berserta guru guru STQ Desa Tarempa Selatan dan wali murid, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pendidikan semua berperan mendorong anak anak untuk giat belajar seni baca Al Quran di Desa Tarempa Selatan,” ujarnya.

Untuk selanjutnya saya mensupport dan memberi motivasi kepada anak anak desa yang berprestasi yang punya talenta dibidang seni baca Al Quran untuk ikut di STQ Kabupaten.

“Untuk itu saya berharap untuk dari kecamatan siantan bisa mempertahankan kembali juara umum tingkat kecamatan,” katanya. (Ags/rdi)

Editor: Rusdianto

Pos terkait