Presiden Jokowi dan Tujuh Menterinya Tiba di Bintan, Gubernur Ansar Pimpin Penjemputan

Tanjungpinang, JurnalTerkini.id — Presiden Republik Indonesia Joko Widodo tiba di Bintan, Senin (24/1/2022) dan Presiden rencananya akan berada di Bintan selama dua hari, atau hingga Selasa (25/1/2022) dengan sejumlah agenda kegiatan.

Selama di Bintan Jokowi akan melakukan berbagai kegiatan, di antaranya melakukan pertemuan bilateral dengan PM Singapura Lee Hsien Loong untuk membahas kerja sama kedua negara, termasuk membahas persiapan rencana peresmian Travel Bubble untuk Batam-Bintan-Singapura (BB-S).

Bacaan Lainnya

Selain itu, presiden bersama tujuh menteri yang ikut bersamanya pada keesokan hari akan meninjau Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) di Bintan. Tidak hanya itu, presiden dan rombongan juga akan meninjau proses vaksinasi booster dosis III , dan terakhir meninjau salah satu pasar rakyat yang ada di Tanjungpinang.

Menjelang kedatangan presiden Jokowi bersama para menterinya besok, Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad didampingi Pj. Sekdaprov Kepri Lamidi dan Kepala Diskominfo Kepri Hasan, Minggu (23/1/2022) melakukan berbagai persiapan penyambutan, di antaranya dengan meninjau lokasi yang akan menjadi obyek kunjungan presiden.

Selain meninjau persiapan di lapangan, Gubernur Ansar  telah beberapa kali memimpin langsung rapat persiapan bersama para FKPD dan OPD.

Pos terkait