Remaja Meninggal Akibat Tabrak Lari di Simpang Pasundan Medan Menyisakan Duka bagi Keluarga

MEDAN, JurnalTerkini.id – Seorang  remaja  bernama Cristian Jonathan Siahaan (13) Warga Jl Panci Gg Kepling, Kecamatan Medan Petisah, Medan meninggal dunia di tempat.

Kejadian tersebut terjadi di sekitar TKP ,Jl.Gatot Subroto Simp.Pasundan, Kecamtan Medan Petisah Medan, Sumut pada Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 21.00 WIB.

Bacaan Lainnya

Menurut warga yang tidak mau disebutkan namanya di sekitar TKP mengatakan, korban sempat  terseret  oleh mobil penabraknya tapi tidak memperhatikan jenis dan plat nomor mobil tersebut  dan mobil langsung kabur, karena saat kejadian turun hujan rintik-rintik, dan sudah malam pula katanya.

Saat  itu ada warga dari Ormas PBB  (Pemuda Batak Bersatu) yang kebetulan melintas melaporkan ke pihak Satlatas Polsek Medan Baru, dan ikut  mengevakuasi korban Kerumah Sakit Advent Medan bersama Kepolisian guna mendapatkan pertolongan.

Menurut pihak medis RS Advent dikuatkan dengan surat kematian yang dikeluarkan oleh pihak rumah sakit bersangkutan bahwa korban telah meninggal dunia ketika dievakuasi  ke rumah sakit.

Dirumah duka terlihat jenazah korban yang terbujur kaku dengan wajah luka, sekitar hidung dan kening ditutupi kapas untuk menutupi luka akibat lecet, dan ditangisi pihak keluarga.

Sementara itu, salah seorang warga yang mengaku biasa beraktivitas di sekitar tempat kejadian yang bernama  (Man-disamarkan) mengatakan “Korban sering main bersama temanya disini, dan kadang bercengkerama dengan para pengamen,” kata Man.

Pos terkait