Dua Orang Diamankan Polsek Tebing Karena Berbuat Mesum

Karimun (Jurnal) – Kepolisian Sektor Tebing mengamankan sepasang muda mudi di Hotel Alishan pada hari Senin (18/12) malam.

Sepasang muda mudi tersebut terjaring Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat)  oleh Petugas Kepolisian dari Polsek Tebing, dalam operasi ini petugas merazia tarif tempat hiburan dan juga warnet-warnet.

Pada saat ini petugas kepolisian merazia sejumlah warnet, ada banyak anak-anak sekolah, pada saat merazia di Hotel Alishan (baca juga: Polisi Selidiki Kebakaran di Hotel Alishan), maka ada yang muda-mudi yang tengah beli asusila.

Kapolsek Tebing AKP Budi Hartono mengatakan mereka yang terjaring razia segera diamankan dan dibawa ke Polsek Tebing untuk didata.

“Setelah kita melakukan pemeriksaan, pasangan muda-mudi itu kita bawa ke Polsek Tebing untuk didata,” ujar Budi saat dihubungi via telepon genggam.

Budi juga mengatakan pada saat Operasi Pekat juga sepeda motor motor sebuah Yamaha Vega R yang tidak dilengkapi TNKB. Tidak hanya itu, anak-anak yang masih di bawah umur yang masih berada di warnet disuruh pulang ke rumah.

“Kita juga mengamankan 1 unit sepeda motor Yamaha Vega R, dan kita bawa ke Polsek, lalu anak-anak di bawah umur yang masih ada di warnet juga kita suruh pulang, karena sudah malam,” tutupnya.

Baca Juga:

2 pemuda pencuri komputer di SMKN 2 Karimun ditangkap Polsek Tebing

Polsek Tebing temukan mikol di toko sembako Pamak

Pos terkait