PT Jasa Tirta Energi Kunjungi Kantor Pusat SMSI, Bahas Peluang Kerja Sama

  • Whatsapp
Komisaris Utama PT Jasa Tirta Energi berfoto bersama Ketua Umum SMSI Firdaus dalam kunjungan ke Kantor Pusat SMSI, Rabu (7/4/2021) sore. (foto: Dok. SMSI)
Komisaris Utama PT Jasa Tirta Energi berfoto bersama Ketua Umum SMSI Firdaus dalam kunjungan ke Kantor Pusat SMSI, Rabu (7/4/2021) sore. (foto: Dok. SMSI)

Jakarta, JurnalTerkini.id – Komisaris Utama PT Jasa Tirta Energi, Didi Muhammad Rosidi berkunjung ke Kantor pusat Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Jl Veteran II No 7C-Jakarta, Rabu (7/4/2021) sore dikunjungi tamu istimewa, kali ini Komisaris Utama PT Jasa Tirta Energi membahas sinergitas dan peluang kerja sama.

Dalam kunjungannya itu, Didi Muhammad diterima langsung oleh Ketua Umum SMSI Pusat, Drs. Firdaus, M.Si bersama pengurus lainnya, antara lain Yono Hartono S.Pd.I, M.Pd.I (Wakil Sekretaris JenderaL Internal), Heru Siswanto (Wakil Sekretaris Jenderal External) dan Ervik Ari Susanto (Anggota Dewan Penasehat SMSI Pusat).

Bacaan Lainnya

Kunjungan tersebut dalam rangka silaturahmi dan membangun sinergitas dengan seluruh media online di bawah naungan SMSI.

Menyambut kunjungan Komisaris Utama Jasa Tirta Energi di ruang pertemuan sekretariat SMSI Pusat, Firdaus menjelaskan secara singkat tentang SMSI.

“SMSI merupakan organisasi perusahaan media siber dari seluruh tanah air, Alhamdulillah, SMSI sekarang sudah menjadi konstituen Dewan Pers,” ujar Ketum SMSI, Firdaus.

Pasca resmi menjadi Konstituen Dewan Pers, pengurus pusat SMSI membentuk News Room yang berisikan seluruh anggota SMSI. News room ini dinamakan Siberindo.co, Indonesia Today dan Siber Indonesia Network.

“Kami akan memberikan yang terbaik untuk bangsa ini. Terutama dalam mewujudkan perusahaan media siber yang sehat, berkualitas dan profesional,” harapnya.

Sementara itu, Didi Muhammad Rosidi dengan cermat menjelaskan perihal Jasa Tirta Energi beserta produk jasanya dengan detail dan komprehensif, ia juga menjelaskan peluang di sektor energi yang sangat potensial karena kebutuhan terhadap energi yang tinggi dan terus meningkat, hal itu dikarenakan Indonesia masih banyak kekurangan pasokan energi.

Baca juga: Hari Jadi SMSI ke-4, SMSI Batam Berbagi Ratusan Paket Sembako

Pos terkait