Binrohtal Polres Inhil, Personel Mengaji Kitab Kuning dan Surat Yasin

  • Whatsapp
Pembinaan Rohani dan Mental Polres Inhil diisi dengan mengaji kitab kuning dan baca Surat Yasin.
Pembinaan Rohani dan Mental Polres Inhil diisi dengan mengaji kitab kuning dan baca Surat Yasin.

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Polres Inhil kembali melaksanakan kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal), kali ini personel mengaji Kitab Kuning dan membaca Surat Yasin, Kamis 25 Februari 2021.

Bertempat di Masjid Al-Ma’arif Polres Inhil Jalan Gajah Mada Tembilahan pengkajian Kitab Kuning disampaikan oleh Ustadz Abdul Hamid, S.H.i.

Bacaan Lainnya

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Kasat Polairud Polres Inhil, AKP Rizki Hidayat, Kasat Narkoba AKP Bachtiar, Kbo Sat Binmas Iptu Trisno, Kbo Sat Lantas Iptu Yurnalis, Kbo Sat Polairud Iptu Syahruddin, Kasi Propam Ipda Rizal Islami perwira dan ASN Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan tujuan dari pelaksanaan kegiatan Binrohtal adalah untuk meningkatkan iman.

“Tujuan Kegiatan ini untuk meningkatkan iman serta ketaqwaan personel Polres Inhil yang beragama kepada Allah SWT, selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan sebagai penjabaran dari program kerja 100 hari Kapolri,” terangnya.

Kapolres AKBP Dian berharap dengan sikap mental personel Polri khususnya Polres Inhil yang baik melalui Binrohtal akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan.

“Sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” katanya.

Baca juga: Polres Inhil Rutin Binrohtal Personel Setiap Kamis

Pos terkait