Vaksin Sinovac COVID-19 Tiba Dengan Selamat di Inhil, dikawal ketat polisi-TNI

  • Whatsapp
Bupati Inhil HM Wardan didampingi beberapa pejabat meninjau vaksin COVID-19 yang tiba di daerah setempat, Selasa (26/1/2021). (foto: abdullah)
Bupati Inhil HM Wardan didampingi beberapa pejabat meninjau vaksin COVID-19 yang tiba di daerah setempat, Selasa (26/1/2021). (foto: abdullah)

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Vaksin Sinovac COVID- 19 tiba dengan selamat di Kabupaten Inhil, Provinsi Riau dengan dikawal ketat polisi dan TNI.

“Iya tadi sore datang dari Pekanbaru, lebih kurang sebanyak 5.440, tadi langsung dibawa menggunakan kendaraan operasional UPT Instansi Farmasi dan Logistik Dinas Kesehatan Provinsi Riau dan langsung tiba di Jalan Soebrantas, Gang Pantai Ceria, Gedung UPT Instalasi Farmasi,” sebut Bupati Inhil HM Wardan kepada Jurnalterkini.id, Selasa (26/1/2021).

Bacaan Lainnya

Bupati HM Wardan mengatakan bahwa vaksin Covid-19 telah tiba di Kabupaten Inhil dengan selamat dan jumlahnya ada 5.440 paket.

“Tadi baru saja menandatangani berita acara penyerahan vaksin untuk Kabupaten Indragiri Hilir yang baru saja sampai di Tembilahan, dan sambil menunggu petunjuk dari BPOM dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau kapan memulai penyuntikan vaksinasinya,” kata Bupati Inhil HM Wardan.

Lebih lanjut Bupati Wardan menuturkan bahwa untuk penyimpanan vaksin covid-19 sudah sesuai dengan prosedur serta ketentuan terutama menyangkut masalah suhu dari penyimpanan ini sudah memenuhi standar dan sudah memenuhi persyaratan yaitu 2 sampai 8 °C.

“Alhamdulillah kalau soal tempat penyimpanan sudah sesuai prosedur, asal jangan listriknya sering padam, kemaren kepala PLN sudah cek ke sini, semoga aja tidak terjadi yang tidak kita inginkan, itu kan suhunya harus tetap stabil, jadi saya berharap kepada PLN agar jangan sampai pemadaman listrik di tempat penyimpanan,” jelas Wardan.

Baca juga: Kantor Imigrasi Tembilahan Diresmikan, Bupati: Jadi Ikon Inhil

space iklan HPN

Pos terkait