Pemkot Tanjungbalai Resmikan Sekolah Sepak Bola Putra Bahari

  • Whatsapp

Tanjungbalai, JurnalTerkini.id – Pemerintah Kota (Pemkot) Tanjungbalai mengapresiasi peresmian Sekolah Sepak Bola (SSB) Putra Bahari yang digagas Danlanal Tanjungbalai-Asahan, Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Selain bermaksud untuk mencari bibit pesepakbola baru di Kota Tanjungbalai, Pemkot Tanjung Balai juga menilai SBB Putra Bahari juga dapat menjadi alat menumbuhkan kebersamaan, kekompakan dan solidaritas di tengah masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan salah satu terobosan yang bernilai sangat positif khususnya di bidang olahraga, hal ini juga sebagai wujud pembinaan olahraga sepak bola sejak usia dini dan kami dari Pemerintah Kota Tanjungbalai sangat mendukungnya, ” kata Sekretaris Daerah Kota (Sekdakot) Tanjungbalai, Yusmada, saat acara peresmian SSB Putra Bahari, Selasa (26/1/2021).

Pada acara yang digelar di Stadion Asahan Sakti, Jalan Listrik, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, Kota Tanjungbalai itu, Yusmada juga berharap SSB Putra Bahari dapat memberikan kegairahan bagi para pecinta sepak bola dan bukan hanya sekedar penyalur hobi tetapi sebagai penyalur bakat yang bermuara pada tercapainya prestasi olahraga sepak bola yang mengangkat nama Tanjungbalai ke tingkat provinsi, Nasional maupun internasional.

“Kami dari Pemkot Tanjungbalai mendukung sepenuhnya pendirian SSB ini. Dengan harapan, bisa mengangkat daerah ke jenjang yang lebih tinggi, ” tandas Yusmada.

space iklan HPN

Pos terkait