Bandit Jalanan di Kota Medan Tewas Ditembak Polisi

  • Whatsapp

Medan, JurnalTerkini.id – Bandit jalanan yang biasa melakukan perampokan di wilayah Kota Medan, Sumatera Utara terpaksa ditembak polisi.

Demikian kata Wakapolrestabes Medan, AKBP Irsan Sinuhaji didampingi Kapolsek Medan Kota, Kompol Rikki Ramadhan dan Kanit Reskrim, Iptu M Ainul Yaqin saat menggelar press release di RS Bhayangkara Medan, Jumat (08/01/2021).

Bacaan Lainnya

Pengungkapan kasus ini bermula dari penyelidikan rekaman CCTV saat pelaku beraksi di Jalan Amaliun simpang Yuki Simpang Raya, Rabu (07/10/2020) pukul 14.30 WIB lalu.

Dari rekaman tersebut, petugas berhasil menangkap rekan pelaku yang berinisial YS (26) warga Jalan AR Hakim, dan dari keterangan YS didapatkan salah satu DPO terhadap pelaku atas nama A alias Marisi.

Hingga akhirnya, Kamis (07/01/2021) pukul 13.00 WIB, petugas Unit Reskrim Polsek Medan Kota yang melakukan patroli mendapatkan informasi keberadaan tersangka A alias Marisi yang sedang kembali melakukan kejahatan di kawasan Jalan Jati I, Kota Medan, Provinsi Sumut.

Tanpa membuang waktu lagi, personel Unit Reskrim Polsek Medan Kota Inipun langsung segera menangkap buruannya tersebut.

“Hasil interogasi, tersangka mengakui telah melakukan pencurian di beberapa TKP wilayah Polsek Medan Kota,” jelas Wakapolrestabes Medan .

Ketika melakukan pendalaman, tersangka A alias Marisi secara diam-diam mengambil pisau kecil yang disembunyikannya di slip celananya. Lalu dia melakukan perlawanan yang menyebabkan seorang anggota Polsek Medan Kota terkena sabetan pisau tersebut di bagian tangan kirinya.

Pos terkait