Polres Inhil Ungkap Peredaran Narkoba di Kotabaru

  • Whatsapp
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus narkoba di Kotabaru. (foto: abd)
Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan memberikan keterangan pers terkait pengungkapan kasus narkoba di Kotabaru. (foto: abd)

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Kepolisian Sektor Keritang, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengungkap peredaran narkotika jenis sabu-sabu di Kotabaru.

Dalam konferensi pers, Rabu (18/11/2020), Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengatakan pengungkapan tersebut berawal pada Kamis (12/11/2020) sekira pukul 20.00 WIB, ketika Unit Reskrim Polsek Keritang memperoleh informasi dari masyarakat bahwa akan transaksi narkoba di rumah Dh di Parit Landang Desa Kotabaru Seberida Kecamatan Keritang.

Bacaan Lainnya

Kemudian informasi tersebut disampaikan kepada Kapolsek Keritang AKP H. Martunus, selanjutnya anggota Unit Reskrim Polsek Keritang diperintahkan untuk melakukan penyelidikan.

Setelah mendapatkan informasi yang akurat, pada Jumat (13/11/2020), sekira pukul 00.30 WIB, Unit Reskrim Polsek Keritang yang dipimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Keritang Ipda Delni Atma Saputra bersama anggota langsung melakukan penggerebekan terhadap rumah terlapor tersangka DH.

Ia juga menambahkan dan pada saat dilakukan penggerebekan terhadap rumah saat Itu DH, sedang berbaring di ruang tamu, sedangkan A.S sempat melarikan diri ke arah dapur rumah namun berhasil diamankan, dan kemudian anggota Polsek Keritang langsung melakukan penggeledahan rumah dengan disaksikan oleh Eko dan Bujang.

Baca juga: Kapal kelapa selundupkan ekstasi Malaysia, diduga dikendalikan narapidana

space iklan HPN

Pos terkait