Pemkab Inhil bahas pembangunan SPBU BBM Satu Harga

Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtrin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau membahas pembangunan SPBU BBM Satu Harga. (foto: abdullah). Pemkab Inhil bahas pembangunan SPBU BBM Satu Harga

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagtrin) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Provinsi Riau mengadakan pertemuan bersama instansi terkait membahas pembangunan SPBU BBM Satu Harga.

Turut hadir, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Badan Pertanahan Nasional / Agraria dan Tata Ruang (BPN/ATR) Inhil, Bagian Perekonomian dan Sumberdaya Alam Sekretariat Daerah dan Calon Mitra, rapat dilakukan di Aula Disperindag Inhil, Jumat (28/8/2020)

Bacaan Lainnya

Kepala Disdagtrin saat dikonfirmasi melalui Kabid Perdagangan, Arispuddin mengatakan tujuan SPBU BBM 1 harga ini adalah program Presiden Republik Indonesia.

“Jadi seluruh Indonesia ada beberapa ratus kabupaten/kota yang dapat lokasi itu dan kita di Riau ada 2 lokasi dan Alhamdulilah di Kabupaten Palalawan dan Kabupaten Inhil,” katanya.

Untuk diketahui BBM 1 harga yang ada di Inhil yaitu di kecamatan Mandah yaitu lokasi di desa belaras.

“Kemaren kita rapat bersama dinas terkait dan calon mitra yaitu PT Simbar Nusantara Energi,” katanya.

Pos terkait