BFerry Luncukan Kapal MV Oceanna VIII, Siap Layani Rute Karimun – Malaysia

Karimun,JurnalTerkini.id – Agen jasa pelayaran BFerry yang dioperasikan oleh PT. Wijaya Artha Shipping terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penumpangnya.

Bacaan Lainnya

Kali ini, BFerry meluncurkan armada baru yaitu kapal MV Oceanna VIII untuk rute pelayaran Tanjung Balai Karimun – Kukup Pontian Johor, Malaysia.

Kapal dengan kapasitas 238 orang ini, mulai beroperasi secara rutin dari tanggal 19 November 2022.

“Penumpang kini bisa menikmati perjalanan dari Karimun menuju Kukup Malaysia dengan lebih cepat dan nyaman dengan MV Oceanna VIII, kapal ini memiliki berbagai fasilitas yang memberikan kenyamanan selama perjalanan,” ujar Manager Operasi BFerry, Dorry, Sabtu (19/11/2022).

Dorry mengatakan, tarif yang dikenakan bagi penumpang saat ini yaitu Rp300 ribu untuk sekali keberangkatan dan Rp450 ribu untuk Pulang-Pergi (PP).

Dimana, BFerry rute Tanjungbalai Karimun – Kukup Pontian beroperasi 5 kali dalam sehari. Yakni dimulai dari pukul 07.45 WIB hingga pukul 18.00 waktu setempat dari Pelabuhan Kukup Pontian Johor, Malaysia.

“Namun, tidak menutup kemungkinan dengan adanya penambahan armada kapal ini maka jadwal operasi juga akan bertambah,” katanya.

Pos terkait