Terpilih Aklamasi, Raden Richky Jadi Ketua KNPI Karimun 2022-2025

Karimun,JurnalTerkini.id – Raden Richky Dwi Muhardi terpilih sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) periode 2022-2025.

Richky terpilih secara aklamasi berdasarkan hasil dari Musyawarah Daerah (Musda) ke-VI KNPI Karimun yang berlangsung di Hotel Aston Karimun, Sabtu (6/8/2022).

Bacaan Lainnya

Menantu mantan Gubernur Kepri Isdianto tersebut mendapatkan dukungan tertulis dari 12 Organisasi Kepemudaan (OKP) dan 3 DPK.

Sehingga, ia resmi menggantikan Samsul yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPD KNPI Karimun periode 2018-2021.

“Alhamdulillah dan terima kasih atas amanah yang diberikan kepada saya untuk memimpin DPD KNPI Kabupaten Karimun selama 3 tahun ke depan,” ujar Raden Richky, Minggu (7/8/2022).

Richky mengatakan, usai dilantik dirinya akan fokus untuk mengakomodir seluruh Organisasi Kepemudaan (OKP) yang ada di Kabupaten Karimun.

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dan komitmennya untuk mewujudkan kabupaten Karimun sebagai kabupaten yang layak pemuda.

Menurut pria lulusan STPDN tahun 2006 ini, pemuda merupakan tulang punggung, penyambung lidah dan juga sebagai penerus serta semangat generasi bangsa.

“Perjuangan kita baru saja dimulai, saya akan tetap amanah dalam menjalankan tugas dan fungsi agar KNPI semakin solid dan pemuda KNPI akan terus berjuang untuk berkontribusi membangun karimun yang kita cintai ini,” kata Richky.

Pos terkait