Seorang Pelajar di Karimun Dilarikan ke Rumah Sakit Akibat Tertelan Jarum

Karimun, JurnalTerkini.id – Fitri Ramadani, seorang pelajar  berusia 16 tahun di Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) tidak sengaja menelan dua buah jarum pentul.

Akibatnya, pelajar yang duduk di bangku kelas tiga SMP Negeri 1 Moro ini, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun pada Sabtu (20/11/2021) kemarin.

Bacaan Lainnya

Berdasarkan hasil rontgen, kedua jarum tersebut terlihat jelas berada di saluran pencernaannya.

Sazuki yang merupakan kerabat dari Fitri mengatakan, kejadian tersebut bermula saat ia tengah bermain bersama teman-temannya pada Kamis (18/11/2021) lalu. 

“Saat sedang bersama temannya, Fitri sedang memainkan kedua jarum itu di mulutnya. Karena tidak sadar jarum itu ada di mulutnya, kemudian dia minum sehingga masuklah jarum tersebut di saluran pencernaannya,” kata Sazuki kepada JurnalTerkini.id, Kamis (25/11/2021).

Setelah kedua jarum itu masuk, Fitri langsung kesakitan yang kemudian membuat pihak keluarga melarikannya ke Puskesmas Moro.

Dari Puskesmas Moro, Fitri kemudian dirujuk ke RSUD Muhammad Sani Karimun untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut oleh tim medis.

Pos terkait