13 Tahun Menanti, Persikasi Kembali Rebut Kemenangan

  • Whatsapp

Bekasi, JurnalTerkini.id – Perasaan bangga dan bahagia kini dirasakan oleh Persatuan Sepak Bola Bekasi (Persikasi).

Bagaimana tidak, setelah 13 tahun lamanya menunggu, akhirnya Persikasi kembali mencatat sejarah dan kembali merebut juara serta memboyong Piala Suratin U-17, yang diselenggarakan oleh PSSI Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, di Gelora Wibawa Mukti, pada Rabu (24/11/2021).

Bacaan Lainnya

Detik-detik kemenangan yang cukup menguras emosi para suporter itu, mampu dilewati lewat tendangan penalti, tim sepak bola Persikasi akhirnya mampu mengalahkan tim lawan,  yaitu Bandung Progresif.

Seorang tokoh masyarakat sekaligus suporter Persikasi bernama Muhammad Soleh mengungkapkan perasaan bangganya kepada tim sepak bola Persikasi, yang mampu kembali merebut juara dan memenangkan pertandingan setelah sekian lama juara itu tidak mampu dipegang.

“Saya sebagai tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi, sekaligus sebagai Ketum GERPIN sangat senang dan berterimakasih kepada Pak Bupati, Kadispora, KONI, PSSI, pemain dan seluruh official yang telah bersatu padu, sehingga acara ini dapat berlangsung dengan baik,” kata M Soleh.

Sementara itu di lokasi yang sama, Ketua Umim Persikasi Kabupaten Bekasi, Reza juga mengucapkan banyak terimakasih atas semua jerih payah para pemain, pelatih, dan terlebih khusus buat Bupati dan masyarakat Kabupaten Bekasi.

Reza berharap untuk seluruh pihak terkait dapat terus menjalin kekompakan dan dapat terus bersemangat untuk bertanding di ajang sepak bola lainnya.

” Saya sebagai Ketua Umum Persikasi yang baru, mengucapkan banyak terimakasih, seluruh pihak terkait. dan semoga kita selalu kompak dan terus bersemangat untuk menghadapi pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujar Reza.

Dalam kesempatan itu juga, tim sepak  bola Persikasi menerima hadiah dari pertandingan senilai Rp30juta, dan juga menerima uang senilai Rp20juta dari Muhammad Soleh yang merupakan suportera dan sponsor tim sepak bola Persikasi. (EYP)

Pos terkait