Gubernur Kepri Ajak Presiden Jokowi Kunjungi Karimun, Ini Responnya

  • Whatsapp
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berbincang dengan Presiden Joko Widodo di sela kunjungan kerja ke Batam. (foto: Biro Humas Pemprov Kepri)
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berbincang dengan Presiden Joko Widodo di sela kunjungan kerja ke Batam. (foto: Biro Humas Pemprov Kepri)

Kepri, JurnalTerkini.id – Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad mengajak Presiden Joko Widodo mengunjungi Kabupaten Karimun.

Ajakan tersebut disampaikan Ansar saat berbincang dengan orang nomor satu di Indonesia tersebut di VIP Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (28/9/2021) sore.

Bacaan Lainnya

“Sebelum bapak Presiden pulang, saya sempat berbincang dan mengajak beliau melihat Kabupaten Karimun secara langsung,” ujar Gubernur Ansar.

Ansar mengatakan, alasannya mengajak Presiden Joko Widodo untuk mengunjungi Kabupaten Karimun. Mengingat, daerah tersebut merupakan lumbung investasi dengan potensi yang besar.

“Karimun ini lumbung investasi dengan potensinya yang besar dan alhamdulillah bapak Presiden merespon baik ajakan tersebut,” kata Ansar.

Diberitakan sebelumnya, Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut kedatangan Presiden Joko Widodo bersama rombongan di Bandara Internasional Hang Nadim Kota Batam, Selasa (28/9/2021).

Hadir dalam rombongan Presiden RI Joko Widodo, Menteri LHK Siti Nurbaya Bakar dan juga Mensesneg Pratikno.

Pos terkait