Giliran SMSI Bintan Terbentuk, Ramdan Siap Wujudkan Media Siber Maju dan Profesional

  • Whatsapp
Ketua SMSI Cabang Provinsi Kepri Zakmi (kiri) menyerahkan SK Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan kepada Ketua Ramdan. (foto: Dok. SMSI Bintan)
Ketua SMSI Cabang Provinsi Kepri Zakmi (kiri) menyerahkan SK Kepengurusan SMSI Kabupaten Bintan kepada Ketua Ramdan. (foto: Dok. SMSI Bintan)

Tanjungpinang, JurnalTerkini.id – Sejumlah perusahaan media siber di Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) sepakat untuk bergabung dalam satu wadah Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

Pembentukan SMSI Kabupaten Bintan ini sesuai dengan Surat Keputusan (SK) SMSI Cabang Provinsi Kepri yang diserahkan langsung oleh Ketua Zakmi kepada Ramdan yang dipercaya memimpin organisasi perusahaan media siber tersebut, Sabtu (27/2/2021) di Sekretariat SMSI Bintan Jalan Ganet Tanjungpinang..

Bacaan Lainnya

Ketua SMSI Bintan Ramdan mengatakan, ia dan jajarannya siap mengemban amanah untuk mengembangkan perusahaan pers media siber yang profesional.

“SMSI salah satu kontituen Dewan Pers, kedepannya media siber harus lebih profesional dalam menyajikan berita. Selain itu, perusahaan pers media siber semakin maju dan dicintai oleh masyarakat pembaca, serta bergandeng tangan dengan pemerintahan yang ada,” ujarnya.

Ramdan mengatakan saat ini media siber tumbuh semakin pesat, namun juga harus dikelola dengan baik.

“Melalui SMSI, kita berharap perusahaan media siber bisa berkembang dan nenyajikan informasi yang membangun, profesional dan menghasilkan pendapatan yang meningkat,” ucapnya.

SK yang ditandatangani Ketua SMSI Kepri Zakmi dan Sekretaris Haryanto. ini berlaku sejak diterbitkan 27 Februari hingga 2024.

Zakmi berharap agar kepengurusan baru SMSI Kabupaten Bintan cepat konsolidasi untuk menjalankan program kerja dengan tujuan membawa anggota SMSI lebih profesional dalam mengelola bisnis pers serta mematuhi AD/ART dan Peraturan Organisasi.

Baca juga: Indra Helmi Pimpin SMSI Kota Batam, Ajak Media Siber Bergabung

Pos terkait