Sepekan PTM Secara Terbatas, Aktivitas Sekolah di Inhil Berlangsung Aman dan Lancar

  • Whatsapp
Aktivitas belajar tatap muka di Inhil berlangsung aman dan lancar, diterapkan terbatas untuk mencegah penyebaran COVID-19. (foto: abdullah)
Aktivitas belajar tatap muka di Inhil berlangsung aman dan lancar, diterapkan terbatas untuk mencegah penyebaran COVID-19. (foto: abdullah)

Inhil, Jurnalterkini.id – Penerapan Sistem Pembelajaran Tatap Muka (PTM) secara terbatas, di Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau berlangsung lancar dan aman.

Pernyataan tersebut diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Indragiri Hilir, Afrizal Darmawan saat dikonfirmasi awak media melalui selulernya. Senin (22/2/21).

Bacaan Lainnya

Setelah diterapkannya PTM pada 15 Februari 2021, dan sudah berjalan selama sepekan ini tidak ada siswa siswi yang terkonfirmasi covid-19.

Mantan Kepala RS Raja Musa ini menjelaskan, jika ada murid (siswa-siswi) yang demam atau mengalami gejala akan segera di lakukan pemeriksaan, di Puskesmas terdekat.

“Kalau ada indikasi covid-19 seperti demam, kita sudah ada call center puskesmas terdekat,” jelasnya.

Sejauh ini selama 1 pekan berjalan semua masih aman, tidak ada gelaja ataupun demam. “Insya allah masih aman,” katanya singkat melalui pesan singkat via WhatsApp.

Terakhir Kepala Dinas Kesehatan kabupaten Inhil ini mengatakan, jika penerapan PTM ini sudah berjalan 1 bulan, maka akan diadakan evaluasi. Ia berharap selama penerapan PTM ini semua baik-baik saja.

“Sesuai dengan hasil rapat kemarin, satu bulan tatap muka akan di evaluasi. Dan kita berharap mudah mudahan aman saja,” pungkasnya.

Baca juga: Disdik Inhil: Sekolah Tatap Muka Telah Disimulasikan Sejak 10 Februari, Ini Rekomendasinya

space iklan HPN

Pos terkait