Audiensi dengan Kapolres Musi Rawas, FKWM siap bersinergi dengan kepolisian

  • Whatsapp

Musi Rawas, JurnalTerkini.id – Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas (FKWM) melakukan audiensi dengan Kapolres Musi Rawas, yang difasilitasi Humas Polres di ruangan Kapolres Musi Rawas, Selasa (26/1/2021).

Zainuri selaku Ketua FKWM menyampaikan, permohonan maaf serta mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Musi Rawas, karena sudah meluangkan waktu untuk mediasi pada hari ini.

Bacaan Lainnya

“Sebelumnya kami dari FKWM mohon maaf karena semenjak berdirinya FKWM belum sempat audiensi dengan Polres Musi Rawas. Adapun tujuan audiensi kami dengan Kapolres Musi Rawas agar kiranya berkenan memberikan arahan, bimbingan dan dukungan kepada FKWM. Dan kami dari FKWM siap bersenergi dengan Polres Musi Rawas, Selanjutnya kami berterima kasih kepada Kapolres karena sudah meluangkan waktunya beraudiensi dengan FKWM.” ujarnya.

Senada dengan itu Ali Mu’ap selaku Sekretaris FKWM juga menyampaikan ucapan terimakasih dan berharap kedepannya Kapolres Musi Rawas beserta jajaran agar lebih bersinergi dengan anggota FKWM.

“Kami sangat berterima kasih kepada Kapolres Musi Rawas, sudah meluangkan waktunya Audensi dengan kami dari Forum Komunikasi Wartawan Musi Rawas, diharapkan kedepannya kapolres Musi Rawas beserta jajarannya, agar lebih baik lagi bersinergi dengan anggota FKWM,” katanya.

Kapolres Musi Rawas, AKBP Efrannedy didampingi humas, berharap pertemuan ini sebagai pembuka tali silaturahmi.

”Saya insyaallah siap mendukung dan mendoakan kawan-kawan, semoga hubungan Polres Musi Rawas dengan media seperti Anggrek dengan pohonnya,” ujar Kapolres.

Ia berharap setiap perkataan harus mempunyai makna dan arti yang bisa dipertanggungjawabkan, harus mempunyai pengetahuan, tata cara penulisan mengikuti norma-norma peraturan yang ada.

“Semua ini adalah potensi, setiap kegiatan Pemkab dan Polres Musi Rawas, tidak akan sampai langsung sama masyarakat apabila tidak di jembatani oleh media, maka dari itu silakan komunikasi dengan saya, saya terbuka, pintu kami terbuka lebar jangan sungkan-sungkan, insyaallah saya terbuka, jika ada segala informasi silakan disampaikan, apabila ada yang perlu saya bantu saya siap bantu, dan apabila butuh dukungan,” tutup Kapolres. (abk)

Pos terkait