Jumat Barokah, Polres Inhil berbagi nasi kotak dengan porter pelabuhan dan tukang becak

  • Whatsapp
Jumat Barokah, Polres Inhil berbagi nasi kotak dengan tukang becak dan porter pelabuhan. (foto: abdullah)
Jumat Barokah, Polres Inhil berbagi nasi kotak dengan tukang becak dan porter pelabuhan. (foto: abdullah)

Tembilahan, JurnalTerkini.id – Polres Inhil berbagi nasi kotak dengan porter pelabuhan dan tukang becak dalam kegiatan Jumat Barokah di Pelabuhan Pelindo Tembilahan, Jumat (22/1/2021).

Pembagian nasi kotak kepada tukang becak dan porter pelabuhan yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Inhil tersebut dilaksanakan oleh personel Sat Lantas Polres Inhil, yang dipimpin Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Inhil, Iptu Ismail.

Bacaan Lainnya

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui kasubbag Humas AKP Warno mengatakan kegiatan Jumat Barokah Polres Inhil ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap dampak ekonomi yang disebabkan wabah Covid-19.

“Kegiatan Polres Inhil hari ini membagikan 50 paket nasi kotak yang di serahkan kepada penarik becak dan porter pelabuhan yang ada di kota Tembilahan ini,” ujarnya.

Jajaran Polres Inhil mengharapkan dengan kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat kami mengimbau mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” himbau AKP Warno.

space iklan HPN

Pos terkait