LAN Bekasi makin bersinar di tengah pandemi

Pergerakan Lembaga Anti Narkotika atau LAN Bekasi makin bersinar di tengah pandemi COVID-19. Pengurus LAN Bekasi menggelar rapat, Sabtu (25/7/2020).
Pergerakan Lembaga Anti Narkotika atau LAN Bekasi makin bersinar di tengah pandemi COVID-19. Pengurus LAN Bekasi menggelar rapat, Sabtu (25/7/2020).

Bekasi, JurnalTerkini.id – Pergerakan Lembaga Anti Narkotika atau LAN Bekasi makin bersinar di tengah pandemi COVID-19.

LAN Bekasi makin meluas menyosialisasikan penanggulangan bahaya narkoba kepada masyarakat Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat (Jabar).

Hal tersebut terangkat saat LAN Bekasi menggelar rapat pengurus dan anggota, di ruang kantor DPC LAN Kab Bekasi, Sabtu (25/7).

Acara dibuka dengan doa, dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, selanjutnya sambutan dari Penasehat LAN Kabupaten Bekasi Sutan Hutabarat.

Sutan optimis LAN akan menjadi lembaga yang besar dan makin dicintai masyarakat Kabupaten Bekasi.

Karena, kata dia, peran sertanya dalam menanggulangi bahaya narkotika yang merupak musuh bersama yang dapat merusak generasi anak Bangsa.

Dilanjutkan dengan kesaksian dari Endang Gempal Kepala Bidang Rehabilitasi, mengatakan bahwa dari pengalamannya selama 30 tahun telah membawa kepada jurang penderitaan yang sangat dalam, pahit dan menyedihkan.

Hingga oleh kebaikan Tuhan Maha Kasih dan Penyayang, serta tekad yang kuat, akhirnya berhasil keluar dari jeratan narkotika.

Satu pesan kuat dari Endang adalah agar jauhi narkoba sejauh-jauhnya, jangan pernah terpikir untuk mencoba, mendekat saja jangan.

Pos terkait