Jabatan Kasat Lantas Polres Karimun Diserahterimakan

Pengambilan sumpah jabatan AKP Bakri (kanan) sebagai Kasat Polres Karimun di Mapolres Karimun pada Sabtu (6/4/2024), menggantikan Iptu Dristica Brian Arya Leviantona (kiri) yang akan menduduki jabatan di Ditlantas Polda Kepri. (foto: Humas Polres Karimun/Helman)

Karimun, JurnalTerkini.id – Jabatan Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Karimun diserahterimakan dari Iptu Dristica Brian Arya Leviantona kepada AKP Bakri.

Upacara serah terima jabatan (Sertijab) dipimpin langsung oleh Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus di halaman Mapolres Karimun, Sabtu (6/4/2024).

Bacaan Lainnya

Iptu Dristica Brian Arya Leviantona digantikan AKP Bakri yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Lingga. Sedangkan Iptu Dristica Brian Arya Leviantona akan mengisi jabatan PS. Kanit 2 Subbidpaminal Polda Kepri.

Dalam amanatnya, Kapolres Karimun AKBP Fadli Agus mengatakan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di tubuh Polri.

“Mutasi ini bertujuan untuk penyegaran dan pengembangan karir bagi personel Polri,” kata dia.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Iptu Dristica Brian Arya Leviantona atas dedikasinya selama menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Karimun dan selamat bertugas dalam jabatan baru di Polda Kepri.

“Kepada AKP Bakri saya ucapkan selamat bergabung di Polres Karimun,” ucap Kapolres Karimun.

Kepada AKP Bakri, Kapolres berpesan untuk segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melanjutkan program-program yang telah dicanangkan oleh Kasat Lantas sebelumnya serta membuat inovasi baru. (jms)

Pos terkait