Prabowo-Gibran Unggul di TPS Bupati Karimun Nyoblos

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming saat debat terakhir di Jakarta, Minggu malam (4/2). (Courtesy: TKN Prabowo-Gibran)
Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming saat debat terakhir di Jakarta, Minggu malam (4/2). (Courtesy: TKN Prabowo-Gibran)

Karimun, JurnalTerkini.id – Pasangan calon presiden–calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka unggul tempat Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam Pemilu 2024, Rabu (14/2/2024).

Baca jurnal berita Karimun berikut: Bupati Karimun Nyoblos di TPS 16 Sungai Lakam Barat

Bacaan Lainnya

Di TPS 06, Kelurahan Sungai Lakam Barat, Kecamatan Karimun itu, Prabowo-Gibran unggul dengan 87 suara.

Sedangkan pasangan nomor urut 1, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar di posisi dua dengan 81 suara. Sedangkan pasangan nomor urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD meraih 15 suara.

Ketua KPPS 16 Keluraan Sungai Lakam Barat, Samsi mengatakan, total suara sah untuk Pemilu Presiden (Pilpres) sebanyak 183 lembar, dan suara tidak sah 7 lembar.

jumlah pemilih yang menggunakan hak pilihnya sebanyak 279 orang. Dari jumlah itu, suara sah sebanyak 183, tidak sah 7 dan 89 suara golput.

“Jumlah DPT di TPS ini 279 orang dari total DPT Kelurahan Sungai Lakam Barat yang berjumlah 8.001 dengan 31 TPS,” katanya. (jms)

Pos terkait