Geger! Seorang Pria di Karimun Dibacok Cucu Sendiri

Tersangka pelaku pembacokan di Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun setelah diamankan warga, Rabu (6/9/2023). (Tangkapan layar)
Tersangka pelaku pembacokan di Bukit Tembak, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun setelah diamankan warga, Rabu (6/9/2023). (Tangkapan layar)

Karimun, JurnalTerkini.id – Seorang pria berinisial Y di Kp Sukajaya, Sungai Pasir, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau diamankan polisi, Rabu (6/9/2023).

Pelaku diamankan lantaran aksinya membacok seorang pria paruh baya yang tak lain adalah kakeknya sendiri dengan senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Kejadian tersebut sontak membuat geger warga sekitar, video korban yang terlihat bersimbah darah bahkan dengan cepat beredar luas di media sosial.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, latar belakang pembacokan diduga dipicu karena korban yang kesal tidak diberikan uang dan rokok oleh korban.

Yadi, salah seorang warga sekitar menyebut pelaku mengidap gangguan jiwa yang sewaktu-waktu bisa kembali normal.

“Pelaku ini dalam kondisi tidak waras, kadang sembuh kadang kumat lagi. Kalau kumat ya macam gitu rokok orang-orang duduk aja di rampas dia,” ujar Yadi.

Belum diketahui secara pasti motif dari pelaku, hanya saja ia kini sudah diamankan oleh pihak kepolisian.

Sementara korban juga sudah dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Muhammad Sani Karimun. (yra)

Editor: Anton Marulam

Pos terkait