Enam Remaja Tertangkap “Ngelem” dalam Patroli Pamungkas Polres Karimun

Enam remaja, dua di antaranya masih di bawah umur yang tertangkap "ngelem" diamankan patroli pamungkas Polres Karimun, Sabtu (19/8/2023) malam. (Dok. Humas Polres Karimun)
Enam remaja, dua di antaranya masih di bawah umur yang tertangkap "ngelem" diamankan patroli pamungkas Polres Karimun, Sabtu (19/8/2023) malam. (Dok. Humas Polres Karimun)

Karimun, JurnalTerkini.id – Enam remaja di Tanjung Balai Karimun, Provinsi Kepulauan Riau tertangkap “ngelem” atau menghirup lem dalam patroli malam gabungan anti kriminalitas (pamungkas) yang digelar Polres Karimun, Sabtu (19/8/2023).

Patroli pamungkas ini digelar untuk menindaklanjuti laporan masyarakat dalam kegiatan Jumat Curhat Polres Karimun bahwa masih ditemukannya anak-anak yang menghirup lem di rumah kosong.

Bacaan Lainnya

Enam remaja, dua di antaranya masih di bawah umur itu diamankan dalam patroli Pamungkas Polres Karimun itu menghirup lem di belakang Toko Salemba, Jl Ahmad Yani, Tanjung Balai Karimun.

Barang bukti yang berhasil diamankan oleh tim patroli Pamungkas Polres Karimun yaitu 7 (tujuh) kaleng lem merek Goat Brand dan satu botol minuman tuak.

“Kegiatan ini kami laksanakan terkait problem solving laporan atau aduan masyarakat pada jumat curhat, kami juga mengimbau kepada orang tua dapat terus mengawasi anak-anaknya masing-masing agar terhindar dari pergaulan bebas,” imbau Kapolres Karimun AKBP Ryky W. Muharam.

Terhadap enam orang tersebut dilakukan pendataan dan pembinaan serta pemanggilan orang tua ataupun keluarga dan selanjutnya membuat pernyataan bahwasanya tidak akan mengulangi kejadian tersebut. (jms)

Jurnalis: Jansen M Silalahi
Editor: Anton Marulam

Pos terkait